Selasa, 09 Desember 2008

Mariah Carey Berselera Muda

Mariah Carey mengaku kesal dengan komentar-komentar di media soal suami brondongnya, Nick Cannon. Pasalnya, Carey mengaku tak bisa membayangkan dirinya bersama pasangan tua yang 'membosankan dan suram.'

Penyanyi berusia 39 tahun ini menikah dengan Cannon (28) pada April lalu. Mereka melangsungkan pernikahan setelah enam minggu menjalin kasih. Dan mengaku kalau dia menolak berbagai pertanyaan dari pers soal jarak usia mereka. Carey malah mengaku tak mau lagi menikah dengan pria yang lebih tua darinya, apalagi setelah pernikahannya dengan Tommy Mottola, yang 20 tahun lebih tua darinya.

"Aku tak melihat apa masalahnya. Haruskah aku bersama pria tua yang jadi membosankan dan suram? Aku punya kesenangan. Semua itu tak jadi masalah buatku. Aku sudah pernah bersama seseorang yang lebih tua dariku," ungkap Carey.

"Aku tak ingin kembali ke sana. Ini bukan soal usia, hanya soal menemukan seseorang yang tepat untuk Anda," tambah pelantun You Always Be My Baby ini.

0 komentar: