Selasa, 13 April 2010

Dipanggil Mr Mariah Carey, Nick Cannon Anggap Lelucon

Jadi suami wanita yang lebih sukses membuat Nick Cannon kalah pamor dengan istrinya, Mariah Carey. Namun aktor/komedian ini mengaku tak mempermasalahkan olok-olok yang ditujukan padanya dengan sebutan 'Mr. Mariah Carey.'

Cannon (29) yang menikah dengan diva pop ini sejak dua tahun lalu, hanya menanggapi nama panggilannya itu dengan santai, "Hal itu terasa lucu bagiku. Sebutan 'Mr Mariah' bukan penghinaan buatku."

"Jika aku memiliki pribadi yang tidak nyaman atau jika aku tipe seperti yang digambarkan - kalau aku ini 'brondong' atau 'yes man' dan segala macam tipe - itu akan menggangguku. Tapi siapapun yang kenal aku atau yang pernah bercakap-cakap denganku selama lima menit tahu dengan jelas kalau aku bukan seperti yang digambarkan," kata pemandu acara AMERICAN GOT TALLENT ini,

Pasangan ini bertemu saat Cannon tampil di video klip Carey, Bye Bye dan menikah di tahun yang sama. Pernikahan mereka yang dilakukan dengan diam-diam itu menuai kritik, bukan hanya lantaran keputusan mereka yang terlalu cepat tapi juga perbedaan umur yang jauh, di mana Carey sekarang berusia 41 tahun.

"Anda tak perlu menganggap serius hal semacam itu (olok-olok). Selama Anda kuat jadi diri sendiri dan menempatkan keluarga dalam prioritas pertama dalam rumah tangga, apa yang dikatakan orang di luar tidak berarti," katanya.

0 komentar: