Selasa, 13 April 2010

Kisah Hidup Mariah Carey Bakal Diusung ke Broadway

Meski ini baru sekedar ide namun sepertinya Mariah Carey cukup serius. Ia sempat mengutarakan keinginannya untuk mengisahkan perjalanan hidupnya dalam bentuk drama musikal yang nantinya akan dipentaskan di Broadway. Namun meski Carey punya reputasi cukup bagus di dunia seni peran ia tak bermaksud membintangi sendiri drama panggung ini.

"Meski tidak secara terang-terangan tapi Mariah tertarik pada ide mengajak Leona Lewis untuk memerankan dirinya. Tidak hanya karena Leona punya wajah eksotik namun juga karena ia adalah salah satu penyanyi yang mampu mengimbangi jangkauan suara Mariah yang mencapai delapan oktaf," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Splash News.

Dalam berita yang sama, Splash News juga menyiratkan kalau Mariah Carey mulai tertarik ide ini setelah sempat membicarakannya dengan Nick Cannon, sang suami. Jadi atau tidak yang jelas ide ini cukup menarik jika mengingat track record Mariah Carey yang sangat bagus, belum lagi drama dalam kisah hidupnya yang pasti akan mengundang para fans berdatangan menyaksikan pementasan drama musikal ini.

0 komentar: