Rabu, 21 Januari 2009

Mariah Carey Akan Main Di Film Push


Sebagai seorang pekerja social Harlem yang mengidap HIV-AIDS dan hamil karena diperkosa oleh ayahnya sendiri tentu hidup Mariah tidak lah mudah. Eits, maksudnya, karakter yng diperankan Mariah Carey dalam film Push. “Nantinya saya bukan bermain sebagai wanita cantik. Memang sih hanya peran kecil, tapi penting. Karakter saya adalah seorang perempuan yang tidak berpengalaman. Saya tidak mau membocorkannya, tapi memang peran yang saya bawakan itu cukup penting karena segala permasalahan terungkap melalui dia.” Mariah bercerita.

Sutradara Lee Daniels memanggil Mariah untuk casting setelah ia menonton aktingnya di film Tennesse. Sebenarnya film itu menuai banyak kritikan. Mariah ternyata menjadi aktris yang bergabung di film Push pada menit-menit terakhir.

Sementara, Mariah juga sedang mempersiapkan sebuah film musikal yang didasari albumnya sendiri, Merry Christmast. Album itu menjadi best selling di tahun1994. Yang mengerjakan naskahnya adalah Peter Barsocchini, penulis naskah `High School Musical`. Di film yang satu ini, karakter yang diperankan Mariah Carey memperjuangkan agar Kampung halamannya tidak jadi dikembangkan menjadi Mall raksasa oleh para pengembang property.

0 komentar: