Jumat, 16 Januari 2009

Mariah Carey Hamil?

LOS ANGELES - Marih Carey dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil. Berita ini bertambah heboh karena salah satu diva dunia ini membatalkan tur dunianya secara mendadak.

"Desainer kostum dan penari latarnya mengatakan, pada Rabu lalu, turnya dibatalkan. Banyak yang histeris dan menangis karena pendapatan mereka tergantung dari tur tersebut," tutur sebuah sumber seperti dikutip Showbizspy, Jumat (12/12/2008).

Perwakilan dari pelantun lagu Touch My Body ini menjelaskan memang sudah ada pembicaraan tentang tur Mariah, tetapi belum ada keputusan yang pasti. Mengenai kehamilan, juru bicara Mariah, mengaku tak tahu.

"Saya belum tahu soal kehamilan dia," kelit juru bicaranya.

Mariah pernah memiliki keinginan untuk tidak memiliki anak terlebih dahulu. Namun, pandangan itu berubah seiring perjalanan waktu. Dia merasa sudah menemukan suami yang tepat dan siap untuk memiliki anak.

"Pikiran saya berubah karena saya bersama orang yang tepat. Saya rasa kami akan menjadi orangtua yang baik," ungkap Mariah.

Mariah dan Nick Cannon menikah secara diam-diam di Kepulauan Karibia pada awal tahun ini. Mariah merasa cocok dan mencintai pria yang lebih muda darinya tersebut. (fin)

0 komentar: