Rabu, 21 Januari 2009

Mariah Carey Dibayar Rp11,1 Miliar


LOS ANGELES - Memasuki 2009, peruntungan Mariah Carey bersinar cemerlang. Buktinya, menyanyi di malam pergantian tahun baru, Mariah dibayar USD1 juta (Rp11,1 miliar).

Penyanyi berusia 38 tahun itu diundang menyanyi oleh diktator Libya, Saif,yang merupakan putra Kolonel Gadaffi. Mariah tampil di Nikki Beach Club di kepulauan Karibia.

Mariah datang ditemani suaminya, Nick Cannon. Kehadiran penyanyi berdada besar itu di pesta pergantian tahun sekaligus membantah rumor kehamilannya. Pasalnya, sepanjang pesta, Mariah tak henti minum sampanye dan menyantap kerang. Dua jenis santapan itu kurang baik dikonsumsi perempuan hamil.

Selain Mariah, Jay-Z dan Timbaland turut menghibur para tamu. Sementara, tampak di antara para undangan ada bintang James Bond, Daniel Craig, yang datang bersama tunangannya, Satsuki Mitchell, serta aktor Eddie Murphy.

Sekadar diketahui, Mariah bukan artis pertama yang mendapat bayaran USD1 juta. Kylie Minogue juga pernah menerimanya ketika manggung di pesta pribadi yang digelar di Dubai, tahun lalu. (ang)

0 komentar: